Jalin Kerja Sama, Unija Terima Dukungan Perangkat Hardware Dari KC BRI Sumenep

    Jalin Kerja Sama, Unija Terima Dukungan Perangkat Hardware Dari KC BRI Sumenep
    Pimpinan Unija beserta Kepala KC BRI Sumenep berbincang terkait perangkat multimedia di Graha Wiraraja I, 7 Juli 2022

    SUMENEP, - Universitas Wiraraja (Unija) menerima bantuan penunjang perangkat multimedia kurang lebih senilai Rp 67 juta dari PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk.

    Unija dan BRI bekerjasama dalam Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan. Untuk meningkatkan kemampuan dalam sisi multimedia dan penunjang kebutuhan mahasiswa. Bantuan tersebut akan digunakan sebagai perangkat penunjang multimedia bidang kemahasiswaan serta kegiatan universitas.

    Penyerahan bantuan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan berita acara kedua belah pihak oleh Unija dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memanfaatkan penggunaan perangkat keras dalam proses multimedia dan kebutuhan kemahasiswaan serta universitas.

    Penyerahan Bantuan tersebut itu dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Sumenep Lalu Novizar Rahim kepada Rektor Unija Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H di Graha Wiraraja I lantai 3 Gedung Perkuliahan Kampus Unija, 7 Juni 2022.

    Dalam sambutannya Rektor Unija Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H mengaku sangat senang hati dan berbangga karena Unija mendapatkan bantuan berupa hardware dari Kantor Cabang BRI Sumenep.

    “Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kami, bantuan yang dikhususkan untuk perangkat multimedia ini kami harapkan dapat menjadi langkah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan layanan kemahasiswaan, ” kata Sjaifur.

    Ia mengungkapkan dengan adanya kerja sama terutama dengan perusahaan multinasional sekelas BRI dapat kiranya menambah daftar kerja sama Unija dalam mewujudkan pelayanan yang prima.

    Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Sumenep Lalu Novizar Rahim menyampaikan pentingnya menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi khususnya Unija dalam memberikan keuntungan kedua belah pihak.

    “Menindaklanjuti Nota Kesepahaman antar Universitas Wiraraja dengan PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Sumenep, bentuk pemberian Hardware kepada perguruan tinggi ini adalah sebagai bentuk CSR dan sebagai bakti kami pada masyarakat. Perangkat Multimedia ini kami harap bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan multimedia kampus, ” ujar Lalu Novizar Rahim.

    Selain kegiatan penyerahan Bantuan Pengadaan Perangkat Multimedia, pihak BRI juga mensosialisasikan produk perbankan. Beberapa produk unggulan BRI yang di sosialisasi antara lain Briguna, DPLK, dan Pijar.

    Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I Mujib Hannan, S.K.M., S.Kep., Ns., M.Kes, Wakil Rektor II Nur Qoudri Wijaya, S.E., M.M, Wakil Rektor III Nurdody Zakki, S.E., M.SM, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Pimpinan Satuan Kerja serta seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas beserta para anggota tim dari BRI Kantor Cabang Sumenep. (humasUnija)

    SUMENEP
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Usai SBMPTN, ITS Sosialisasikan Jalur SKM...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolda Jatim Pimpin Pakta Integritas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolda Jatim Resmikan Sejumlah Faskes Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur
    Berawal dari Tangani Kecelakaan, Polres Sampang Berhasil Ungkap Dugaan Curanmor TKP di Pamekasan
    Polisi Berhasil Amankan Tersangka Curanmor Beraksi 20 TKP di Surabaya
    Mas Dhito Bantu Adit Bocah SMP Berhenti Sekolah Demi Rawat Orang Tua Sakit Stroke
    Pastikan Aplikasi Judi Online, Handphone Personel Militer dan PNS Kodim Surabaya Utara Diperiksa

    Ikuti Kami